Thursday, September 30, 2004

Sendiri

Kau tak tau betapa aku mencintai hari hariku ketimbang mencintai mu..., dan tak dapat jua kupungkiri kau juga kucintai seperti aku mencintai hari hariku, terus... mengapa kau pergi saat saat aku butuh dirimu? apa aku yg salah sehingga kau pergi dan mungkin tak kembali. Terseah... mungkin itu lebih baik, Kau harus tau Sayang jika ingin bersama Ku, cobalah tuk mengerti kapan aku butuh dirimu, dan kapan aku butuh kesendirian. Tapi kau tak faham. ah... kau hanyalah seperti peri yang datang sekejapan saja dan meninggalkan wangi bungan dan senyum purnama. Sayang kau egois aku tak mau kau lagi. Biarkan Malam ini aku sendiri lagi bertemankan rembulan malam dan bintang - bintang yang jauh disana.

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites