Wednesday, September 01, 2004

Ekspresi dan Gaya Lewat Parfum


Memilih parfum yang tepat sesuai dengan gaya yang Anda inginkan, terkadang menyulitlakn. Namun, bila berhasil menemukan serta merupakan keasyikan dan kepuasan tersendiri. Dari parfum itu, semua ekspresi bisa kita lakukan bahkan bukan hanya dari aromanya.

Parfum sama seperti aksesoris pakaian yang berkualitas, parfum yang baik memberi “sentuhan akhir” tersendiri untuk melengkapi gaya hidup Anda.

Cukup mudah terbujuk karena iklan-iklan dari industri parfum, tapi menjadi hal yang salah untuk memutuskan apa yang anda inginkan tanpa mencobanya terlebih dahulu. Ingat deskripsi sebuah parfum dari majalah, yang ada hanya deskrispsi tanpa nilai persuasif. Parfum yang mengandung bahan berkualitas sangat mahal dan sangatlah penting ketika anda menggunakannya Anda akan merasa hebat.

Langkah awal yang harus dipertimbangkan adalah wewangian mana yang paling mencerminkan diri Anda? Lakukan beberapa penelitian kecil. Apakah Anda senang dengan aroma kue yang dipanggang? Sekarang ini banyak parfum dengan aroma dasar vanilla. Dan apakah Anda senang dengan aroma laut? Mungkin parfum oceanic cocok bagi Anda.

Setelah Anda mendapatkan wewangian yang paling mencerminkan diri Anda, tahap selanjutnya adalah berburu parfum. Kunjungi counter penjualan parfum. Sebelum Anda memutuskan membeli parfum, cobalah dahulu di kulit Anda. Parfum yang menyatu dengan aroma personaliti anda dan berbeda untuk setiap orang, jadi jangan pernah menganggap bahwa parfum dengan aroma menarik menurut ukuran teman anda belum tentu menarik untuk anda

Semprotkan parfum di pergelangan tangan Anda, karena aromanya dapat bertahan lama di sana. Anda dapat mencoba dua jenis parfum yang berbeda di masing-masing pergelangan tangan namun sebaiknya jangan lebih dari dua jenis parfum karena hidung Anda akan menjadi bingung dan orang lain akan mengira Anda adalah “counter parfum berjalan”.

Jangan langsung mengendus parfum yang baru saja Anda semprotkan. Karena bila parfum tersebut mengandung alkohol, aromanya akan langsung menyengat penciuman Anda.

Jangan langsung menghapus parfum dari kulit Anda karena akan merusak aroma parfum yang lembut itu. Lebih baik biarkan saja sampai hilang dengan sendirinya dan nikmatilah perburuan Anda dalam mencari parfum yang tepat bagi Anda.

Dikutip dr astaga.com


0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites